Profile

Join date: Nov 3, 2022

About

Lewandowski Kalah Dua Kali Melawan Mantan Klubnya di Liga Champions


Meskipun di Liga Champions Barcelona diakui sebagai tim yang sangat kuat di La Liga dan sepak bola internasional, ketika Barcelona menghadapi raksasa Bundesliga Bayern Munich, mereka selalu tampak dikutuk dan selalu dikalahkan oleh lawan. Di babak kelima penyisihan grup Liga Champions musim ini, Barcelona masih kalah dari Bayern Munich di Camp Nou.


Selama pertandingan melawan Bayern Munich , tim Xavi memiliki 0 tembakan tepat sasaran di babak pertama, dan kemudian dihancurkan oleh lawan di "segala arah". Menurut data, kedua belah pihak telah bermain melawan Bayern dalam 6 kali terakhir dan telah mencapai hasil yang baik, dengan skor 22 banding 4. Termasuk hampir 4 pertandingan melawan Barcelona, Bayern belum kebobolan gol. Tampaknya memang ada perbedaan besar dalam kekuatan Barcelona dan Bayern Munich.


Lewandowski ambil bagian di Liga Europa lagi setelah 12 tahun


Statistik mengerikan lainnya adalah Bayern Munich mempermalukan raksasa La Liga dengan skor bersejarah 8-2 di 8 besar Liga Champions musim 2019/20. Sejak musim 2003/04, Barcelona hanya memiliki 0 tembakan tepat sasaran dalam satu pertandingan Liga Champions melawan Bayern.


Meski seluruh tim Barcelona sangat kecewa dengan tersingkirnya di Liga Champions, namun mantan bintang Bayern Lewandowski -lah yang merasakan lebih dalam tentang semua ini. Bintang Polandia itu sudah dua kali tidak bisa menang melawan mantan klubnya sejak bergabung dengan Barcelona, bahkan tidak mencetak satu gol pun.


Dalam 5 laga pertama Liga Champions musim ini, Lewandowski yang sudah bermain 5 kali mencetak 5 gol. Namun Barcelona tetap mengalami 3 kali kekalahan, di antaranya dua kali kalah dari Bayern dan satu kali kalah dari Inter Milan. Lewandowski hanya kalah 3 kali dari 43 pertandingan Liga Champions terakhir dalam karirnya bersama Bayern, dan dia telah memenangkan 33 kemenangan dan 7 kali seri di pertandingan lainnya.Data ini juga membentuk kontras yang sangat kuat.


Selain itu, Lewandowski juga akan kembali berpartisipasi di Liga Europa setelah lewat 12 tahun, dan terakhir kali ia berpartisipasi di Liga Europa harus ditelusuri kembali ke musim 2010/11, ketika Lewandowski bermain untuk Dortmund.


77577 SPORTS platform olahraga profesional. Siaran langsung sepak bola dan live skor lebih dari 500+ liga sepak bola, piala dunia 2022 dan liga champions

Liga Champions

More actions